Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konsultan Sertifikasi ISO Anti Penyuapan di Jakarta

Sertifikasi ISO Anti Penyuapan di Jakarta


Konsultan Sertifikasi ISO Anti Penyuapan di Jakarta kini banyak dicari karena ISO 37001:2016 menjadi salah satu sertifikasi ISO yang menjadi perhatian bersama untuk pemilik perusahaan atau suatu organisasi.

Standar Internasional atau ISO yang dirilis pada tahun 2016 ini harus diterapkan pada suatu perusahaan agar terhindar dari praktik kecurangan misalnya seperti tindakan suap menyuap.

Jika tindakan kecurangan seperti yang dimaksud dibiarka, maka efeknya dapat merugikan banyak pihak.

Untuk itulah dibutuhkan tindakan dan upaya pencegahan. Salah satu yang terbukti efektif adalah dengan menerapkan ISO Anti Penyuapan atau Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP).

Konsultan Sertifikasi ISO Anti Penyuapan di Jakarta


Perlu Anda ketahui, dampak dari kegiatan suap menyuap bisa sangat besar hingga melibatkan banyak pihak, karena itulah sudah sewajarnya bila pemerintah memberikan kewajiban bagi setiap organisasi untuk memiliki suatu sitem yang dapat mengatasinya.

PT. Bintang Solusi Utama sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan, pelatihan maupun pendampingan sertifikasi ISO siap membantu para perusahaan di seluruh Indonesia untuk bisa mendapatkan sertifikasi ISO Anti penyuapan tersebut.

Layanan ini cocok untuk Anda yang tidak tahu harus mulai dari mana agar bisa mendapatkan sertifikasi yang biasa disingkat sebagai SMAP ini.

Dengan bantuan para ahli, tim Bintang Solusi Utama (BSU Konsultan) nantinya akan mendampingi perusahaan Anda mulai dari awal sampai selesai mendapatkan sertifikasi ISO anti penyuapan tersebut.

Tim kami tidak hanya melayani jasa sertifikasi ISO anti penyuapan di Jakarta saja, jika memang Anda berada di luar Jakarta, tim kami juga siap membantu.

Baca Juga : Konsultan ISO 37001 Jakarta

Siapa Saja yang Membutuhkan Sertifikasi ISO Anti Penyuapan?


Setiap perusahaan yang menginginkan perusahaannya berjalan dengan sehat, maka wajib mengaplikasikan panduan ISO 37001:2016.

Berikut ini adalah beberapa sektor bisnis yang wajib mendapatkan sertifikasi ISO 37001:2016 :

1. Perusahaan Jasa dan Barang

2. Penerimaan Negara

3. BUMN (Badan Usaha Milik Negara)

4. Perusahaan Migas

5. Perusahaan Infrastruktur

6. Perusahaan Sektor Privat

7. Perusahaan Tata Niaga

Jika ingin menjadikan organisasi atau perusahaan yang Anda miliki saat ini mendapatkan sertifikasi ISO 37001:2016 atau SMAP, segera hubungi kami PT. Bintang Solusi Utama untuk mendapatkan bantuan.

Baca Juga : Konsultan Sistem Manajemen Anti Penyuapan Jakarta

Kenapa Harus Menggunakan Jasa Sertifikasi ISO Anti Penyuapan Jakarta milik PT. Bintang Solusi Utama


Tidak semua perusahaan konsultan ISO dapat mendampingi Anda dari awal hingga selesai mendapatkan sertifikasi ISO Anti Penyuapan atau ISO 37001:2016. Karena itulah, jika Anda tidak memastikannya dengan benar, bisa-bisa sertifikasi ISO 37001:2016 yang Anda harapkan tidak kunjung perusahaan Anda dapatkan.

Namun PT. Bintang Solusi Utama telah banyak menangani berbagai macam perusahaan dan membantu mereka mulai dari awal hingga akhir dan berhujung dengan kepuasan karena perusahaan mereka akhirnya mendapatkan sertifikasi ISO.

Bahkan beberapa di antaranya, perusahaan yang kami bantu juga sampai mendapatkan Rekor MURI. Jadi jika perusahaan Anda ingin mendapatkan sertifikasi ISO atau lebih spesifiknya adalah sertifikasi ISO 37001:2016, maka serahkan saja pada ahlinya PT. Bintang Solusi Utama.

Adapun beberapa kelebihan lain yang perusahaan kami miliki adalah sebagai berikut ini :

1. Proses Mudah dan Cepat


Dengan pengalaman yang perusahaan kami miliki, maka proses untuk mendapatkan sertifikasi ini kini bisa Anda ikuti dan jalani dengan proses yang mudah dan cepat.

2. Pelayanan yang Profesional


Kepuasan Anda adalah hal yang utama bagi kami. Karena itulah kami akan berusaha semaksimal mungkin membantu permasalahan Anda hingga tuntas.

3. Tim Responsif


Kami tidak suka menunda-menunda. Jika Anda membutuhkan bantuan kami, maka tim kami akan sebisa mungkin responsif menanggapi apa yang menjadi kebutuhan Anda terkait sertifikasi ISO.

4. Memiliki Ahli yang Berpengalaman


Kami dapat melakukannya dengan mudah dan cepat karena PT Bintang Solusi Utama memiliki tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya. Sehingga berdasarkan pengalaman yang ada, mereka akan membanntu Anda.

5. Dapat Mendampingi Perusahaan


Jika memang perusahaan Anda membutuhkan pendampingan agar lulus dan mendapatkan sertifikasi ISO, maki tim kami juga siap mendampingi dari awal hingga akhir.

Cara Pesan Jasa Sertifikasi ISO Anti Penyuapan Jakarta


Jika Anda berminat untuk mendapatkan sertifikasi ISO anti penyuapan atau ISO 37001:2016 dengan cepat dan mudah, segera hubungi tim Bintang Solusi Utama.

Silahkan konsultasikan kebutuhan yang Anda miliki. Jika Anda membutuhkan bantuan sertifikasi lainnya juga kami dapat membantunya.

Untuk menghubungi tim kami, silahkan klik tombol Whatsapp di bawah ini :